Jesse Eisenberg Tanggapi Komentar Soal Perannya Sebagai Lex Luthor

Jakarta – Saat nama Jesse Eisenberg diumumkan sebagai pemeran Lex Luthor, sebagian besar publik memberikan respons negatif. Hal tersebut ternyata juga sudah didengar oleh sang aktor.

Dengan citra yang sudah publik kenal mengenai dirinya, Jesse merasa tak kaget ketika mendengar banyak yang tidak suka dirinya bermain sebagai Lex. Namun, aktor berusia 32 tahun itu hanya bisa membungkam publik dengan pembuktian melalui aktingnya sebagai Lex.

“Sebetulnya karakter itu adalah cermin dari apa yang diinginkan penonton untuk mereka lihat. Luthor dalam ‘Batman v Superman’ digambarkan lebih modern dan realistis. Karakter ini memang karakter yang kejam walaupun ia memiliki citra yang baik di depan publik. Kurasa semua orang bisa langsung tahu kalau dia akan berbuat jahat,” ujar Jesse mengenai karakternya.

Baca juga: Jesse Eisenberg, Aktor ‘Gila’ yang Jadi Waras Berkat Akting

Walaupun mendapat review yang kurang positif dari publik, namun ‘Batman v Superman’ termasuk film berpendapatan besar di pekan pertama perilisan. Sehingga, Jesse pun tak terlalu ambil pusing mengenai kritikan publik terhadap film yang dimainkannya.

“Aku tak pernah mempedulikan kritik film. Aku malah lebih suka mengolok-olok individu tak nyata di internet yang menggunakan media untuk meratapi hidupnya sendiri. Tapi ini sama sekali tak ada hubungannya dengan pendapatku soal kritikus film, ya. Ha ha ha,” tutupnya.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ecea1f7/sc/17/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A80C16450A40C31833150C130A30Cjesse0Eeisenberg0Etanggapi0Ekomentar0Esoal0Eperannya0Esebagai0Elex0Eluthor/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Jesse Eisenberg Tanggapi Komentar Soal Perannya Sebagai Lex Luthor. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)