Jessica Iskandar Luncurkan Buku

Buku Jedar Power Love Life Lord

Jessica Iskandar baru saja meluncurkan buku terbarunya yang berjudul ‘Jedar Power Love Life Lord’ di Gramedia, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (21/12/2014). Perempuan yang kini tengah menghadapi kasus pembatalan nikahnya dengan Ludwig Franz Willibald itu mencurahkan isi hatinya tentang kehidupan pribadinya.
Dalam buku yang berjumlah 153 halaman itu, Jessica membaginya menjadi 3 bab, yaitu Love, Life dan Lord. Semua yang tertuang di dalam buku tersebut pun seolah menjawab pertanyaan publik, terutama mengenai Ludwig.

    “Kalau penulis, buat saya semua menarik dan berarti. Meluangkan pikiran saya yang kosong. Setiap halaman ungkapan hati yang terdalam,” ungkap Jessica.
Ada yang menarik dalam buku yang akan mulai dijual pada 22 Desember 2014 besok. Jessica menuliskan ucapan terima kasih untuk Ludwig di bagian thanks to.
    “LUDWIG, yang telah mengajarkan padaku manis pahitnya kehidupan dan menjadikan aku wanita seutuhnya serta lebih menghargai hidup yang kujalani,” tulis Jessica.
Rupanya Jessica punya alasan tersendiri mengapa dirinya memutuskan untuk mencantumkan nama Ludwig. Bagaimanapun juga, Ludwig pernah mengisi hidupnya. Jessica pun tak bisa memungkiri jika Ludwig adalah ayah dari putranya, El Barack Alexander.
    “Ludwig adalah… Ludwig itu orang yang pernah isi hidup saya. Ludwig itu bapaknya El,” tutur Jessica yang tampak berkaca-kaca saat menjawab pertanyaan mengenai Ludwig.
    “Kenapa saya tulis, bagaimanapun juga pahit manisnya berhubungan sama dia. Saya nggak pernah lihat dia sebelah mata. Hidup pasti ada baik buruk,” tambahnya.
Anak Jessica Iskandar, buku jessica iskandar, el barack alexander, jedar, jedar love life lord, jessica iskandar, Ludwig Franz Willibald, ludwig-jessica.
Jessica Iskandar Luncurkan Buku | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better