Jessica Iskandar Menikah

 

Jessica Iskandar Sudah Lama Telah Menikah

Pernikahan Artis dan Jessica Iskandar saat ini seolah menghilang dari hadapan publik, namun teka-teki pernikahannya akhirnya terkuak. Artis cantik tersebut rupanya telah resmi menikah dengan pacar bulenya pada 11 Desember 2013 lalu.
Menurut salah satu pegawai dari Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Provinsi Dki Jakarta, Eric Polim, Jessica Iskandar menikah dengan seorang pria asal Jerman bernama Ludwig.

Dari akta pernikahan diketahui bahwa pernikahan pasangan ini sudah dilaksanakan di Gereja Yesus Sejati yang berada di kawasan Pasar Baru. Jessica sendiri baru mencatatkan pernikahannya tersebut pada tanggal 8 Januari 2014 lalu.
    “Iya, itu (pernikahan) sudah dicatatkan tahun ini dengan akta nomor: 05/AI/2014. Pasangannya itu bernama Ludwig Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee warga negara Jerman dengan Yessica Iskandar,” kata Eric Polim. “Setelah pemberkatan, dia datang sama kakaknya pada 8 Januari 2014.”
Sebelumnya, Jessica Iskandar memang membuat publik penasaran dengan kabar pernikahannya. Entah apa alasannya, Jessica seolah menyembunyikan perkawinannya dengan kekasihnya tersebut.

Sementara itu, baru-baru ini juga santer terdengar kabar bahwa Jessica sedang berbadan dua. Para penggemar yang setia mengintip akun Instagram Jessica mengungkapkan bahwa salah satu host Pesbukers itu tampak lebih gemuk dari biasanya.
Namun sama halnya seperti kabar pernikahan yang tak pernah dikonfirmasi langsung oleh Jessica Iskandar, kabar kehamilannya kali ini juga tidak pernah mendapat respon dari yang bersangkutan.
Jessica Iskandar Menikah | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better