Jessica Mila Lanjutkan Skripsinya

Artis Sinetron Ganteng Ganteng Serigala

Aktris Cantik Jessica Mila dikabarkan tengah sibuk mengerjakan skripsi meski ia juga sibuk syuting Sinetron Ganteng Ganteng Serigala’.
Siapa yang sangka jika di tengah jadwal yang padat, Jessica Mila masih mempunyai misi untuk segera menyelesaikan skripsinya. Mahasiswi jurusan Management Universitas Bina Nusantara Jakarta ini tengah ada di semester enam.

Ia pun tak pernah menyerah untuk segera merampungkan skripsinya sehingga dapat segera menjadi sarjana meski proses menuju ke sana seringkali membuatnya jenuh.
    “Sudah bab 3. Dua minggu sekali bimbingan (skripsi). Inginnya bimbingan seminggu sekali, tapi enggak bisa dilakukan, karena full syuting. Live pula syutingnya (hari ini syuting, nanti malam tayang – red.). 
Benar-benar enggak ada waktu sama sekali. Ditambah lagi aku dapat dosen pembimbing yang sibuk banget. Susah banget menentukan waktunya. Misalnya, dia bisa hari ini, tapi aku enggak bisa karena syuting,” cerita pemeran Nayla Mila Agnesia di ‘Sinetron Ganteng Ganteng Serigala’ itu seperti dikutip Tabloid Bintang (1/6/2014).
Meski jadwal syuting dengan jadwal bimbingan seringkali tak bersahabat, namun gadis 21 tahun itu tak ingin keduanya terbengkalai dan ingin menjalankan keduanya secara beriringan.
    “Dari dulu aku ingin banget serius di sini. Tapi karena aku ingin lulus kuliah dulu, minimal S-1, jadinya di sini (dunia hiburan) kurang total. Banyak job aku tolak. Nanti selesai kuliah, ingin fokus di sini dulu,” jelasnya.
Jessica Mila Lanjutkan Skripsinya | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better