Jessica Mila Pacar Idaman Kaesang Pangarep

Anak Jokowi Incar Jessica Mila Untuk Jadi Pacarnya

Jessica Mila Ganteng-Ganteng Serigala ternyata jadi pacar idaman Kaesang Pangarep, anak Jokowi. Pengakuan Kaesang yang ini tertuang dalam blognya yang sedang naik daun, ‘Mister Kacang’. Apakah nantinya Jessica Mila bisa jadi menantu presiden?
Menjadi putra orang nomor satu di Indonesia susah-susah gampang. Itulah yang dialami Kaesang Pangarep yang Desember mendatang baru genap berusia 20 tahun. 
Nasibnya mirip-mirip kakaknya, Kahiyang Ayu yang terus diburu wartawan saat melakukan Tes CPNS. Semua jejaknya menjadi bahan berita, termasuk celotehan di blog Mister Kacang yang dilabelinya sebagai Diary Anak Kampung.

Dalam blog tersebut, Kaesang Pangarep banyak menumpahkan uneg-unegnya dengan bahasa khas remaja saat ini, dengan pemilihan kata ganti orang pertama “gue”. Yang paling menarik adalah pada halaman ‘about me’ (tentang saya).
Kaesang yang hobi membanyol, mengaku bercita-cita memiliki pacar secantik Jessica Mila. Remaja kelahiran 1994 ini juga tidak segan memamerkan statusnya yang masih jomblo. Misalnya, saat menulis status perkawinan, Kaesang malah berseloroh ‘maaf gak bisa jawab’. Pekerjaan dan hobi sang putra presiden juga tidak jauh-jauh dari kebiasaan para jomblo, galau.
Kaesang mengakui pekerjaannya adalah pelajar yang suka galau sementara hobinya ‘nge-gym sambil galau di pojokan’. Namun urusan memilih pacar, sang jomblo ‘kelas dewa’ ini tentu memiliki selera tinggi karena mencantumkan sosok seperti Jessica Mila sebagai kekasih idamannya.
Usia Kaesang dan Jesmil, sapaan Jessica Mila cuma berbeda dua tahun. Jessica yang awalnya berkarier sebagai model ini lahir di Aceh Timur, 3 Agustus 1992 lalu. Nah, kira-kira cocok tidak jika Jessica Mila dipadukan dengan Kaesang Pangarep.
Jessica Mila Pacar Idaman Kaesang Pangarep | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better