Jinwoon "2AM" Masih Harus Jalani Terapi

Jinwoon "2AM" Masih Harus Jalani TerapiSEOUL – Jung Jinwoon memberikan perkembangan kepada para penggemar terkait kondisinya setelah mengalami kecelakaan, beberapa waktu lalu. Personel 2AM ini mengaku masih harus menjalani terapi fisik selama dua bulan untuk menyembuhkan pergelangan kaki yang patah.

Meski tengah menjalani pengobatan, Jinwoon tetap berlatih untuk persiapan konser 2AM yang akan digelar pada 7-8 Desember di M Concert Hall, di Seoul. Dia mengaku belum sembuh dari cedera dan harus mengikuti terapi fisik selama dua bulan lagi.

“Aku masuk rumah sakit pada 14 November. Aku sadar sudah berada di sana selam 39 hari. Aku masih menjalani pengobatan. Aku belum sepenuhnya sembuh. Ini masih sakit tapi aku dengar masih harus menjalani terapi fisik selama dua bulan,” kata Jinwoon.

Sekedar diketahui, Jinwoon sempat mengalami kecelakaan dengan sebuah truk seberat 25 ton pada awal Oktober lalu. Dia harus menjalani operasi karena pergelangan kaki kanannya patah dan mengalami luka gores sepanjang 10cm. Demikian seperti dilansir dari Soompi.

Sumber : http://celebrity.okezone.com