Joe Cornish Jadi Sutradara Star Trek 3?

Joe Cornish Jadi Sutradara Star Trek 3?LOS ANGELES – Joe Cornish dikabarkan menjadi calon pengganti J.J. Abrams untuk menggarap sekuel Star Trek 3. Sutradara asal Inggris itu memulai debutnya ketika terlibat dalam Attack the Block, 2011 lalu.

Selain menjadi sutradara, dia juga membantu menulis The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn, dan Ant-Man. Joe kini tengah sibuk menyutradarai film adapatasi yang diangkat dari novel klasik 1992 berjudul Snow Crash.

Abrams memutuskan tidak lagi terlibat dalam Star Trek lantaran memilih fokus menggarap trilogi Star Wars, yaitu Star Wars Episode 7. Dia percaya sutradara yang baru akan menggarap film tersebut dengan sempurna.

“Ini sedikit menyedihkan. Siapa pun yang menggarap film adalah, seseorang yang kita tahu akan berada bersama aktor dan kru yang tepat,” kata Abrams.

Skenario Star Trek 3 ditulis oleh alex Kurtzman, dan Roberto Orci. Film ini mulai menjalani tahap produksi tahun depan, serta dirilis musim panas 2015. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (4/11/2013).

Selain Joe, Jon M. Chu dan Rupert Wyatt juga sempat disebut sebagai kandidat kuat yang menggarap Star Trek. Abrams bahkan memuji kemampuan Rupert karena dianggap sutradara berbakat.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Joe Cornish Jadi Sutradara Star Trek 3? | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better