Joe Jonas Dipaksa Ngeganja oleh Miley Cyrus & Demi Lovato

Joe Jonas Dipaksa Ngeganja oleh Miley Cyrus & Demi LovatoLOS ANGELES – Joe Jonas mengaku pertama kali mengonsumsi ganja pada usia 17 tahun setelah ditawari Miley Cyrus, dan Demi Lovato. Dia juga mengatakan, dua bintang Disney itu selalu mengajaknya menggunakan obat terlarang.

Padahal, usia Miley dan Demi masih sangat muda. Namun, mereka lah yang mengenalkan ganja pada Joe.

“Pertama kali aku mengonsumsi ganja bersama Demi dan Miley. Aku sepertinya berusia 17 atau 18 tahun. Mereka terus berkata, ‘Cobalah! Cobalah!’. Jadi aku mencobanya, dan tidak ada masalah. Aku tidak sering mengonsumsi ganja lagi setelah itu,” ungkapnya.

Joe juga menceritakan hubungannya dengan Demi ketika pelantun “Heart Attack” itu harus menjalani rehab karena mengalami gangguan emosi. Meski merasa tidak bahagia, dia merasa harus menemani sang kekasih melewati masa sulit.

“Aku harus mengenalnya, dan melihat semua masalah yang dialaminya, seperti obat terlarang. Aku merasa sepertinya aku harus menjaga Demi, tapi di saat yang sama aku merasa hidup dalam sebuah kebohongan, karena aku tidak bahagia. Tapi aku merasa harus bersamanya, karena dia membutuhkan pertolongan,” papar Joe, seperti dilansir dari Femalefirst, Selasa (3/12/2013).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Joe Jonas Dipaksa Ngeganja oleh Miley Cyrus & Demi Lovato | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better