Joe Taslim Berduka atas Meninggalnya Paul Walker

Joe Taslim Berduka atas Meninggalnya Paul WalkerJAKARTA – Kepergian Paul Walker tidak hanya meninggalkan duka bagi selebriti Hollywood. Kesedihan mendalam turut dirasakan Joe Taslim, yang turut membintangi bintang Fast and Furious 6.

Rest in Peace my friend @RealPaulWalker..you inspired me so much with your dedication to help others and nature.. you will be missed,” tulis Joe Taslim dalam Twitternya, @Joe_Taslim.

Dalam Fast and Furious 6, Joe Taslim beraksi laga bersama Paul Walker. Saat bermain dalam Fast and Furious, Joe Taslim berperan sebagai Jah, pembunuh berdarah dingin yang menguasai bela diri dan parkour. Dia pun mengaku banyak berlajar dari Paul Walker.

Sementara itu, Paul meninggal saat akan menghadiri acara amal untuk organisasinya, Reach Out Worldwide. Paul berada di dalam mobil tersebut sebagai penumpang, bersama seorang kerabatnya yang juga wafat. Namun, tidak disebutkan waktu dan lokasi pasti kecelakaan tersebut. Paul Walker meninggal dunia dalam usia 40 tahun. Walker meninggalkan 15 tahun putri Meadow.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Joe Taslim Berduka atas Meninggalnya Paul Walker | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better