Joey Alexander di Grammy 2016, Saipul Jamil Terlibat Kasus Pencabulan

Jakarta – Pemberitaan seputar Joey Alexander di Grammy Awards 2016 menjadi highlight pada sepekan yang lalu. Selain itu, Saipul Jamil yang terlibat kasus pencabulan juga tak kalah menghebohkan.

Berikut lima berita selebriti terheboh selama seminggu kemain:

1. Standing Ovation untuk Joey Alexander di Grammy 2016

Tak sampai satu menit, Joey Alexander akhirnya muncul di panggung malam puncak Grammy Awards pada Senin (15/2) waktu setempat atau Selasa (16/2/2016). Meski singkat, tapi penampilan Joey begitu bermakna. Kenapa?

Pertama, Joey dipresent yang bisa dibilang menjadi orang nomor satu Grammy Awards. Sosok tersebut adalah Recording Academy President/CEO, Neil Portnow.

Recording Academy sendiri adalah induk dari Grammy Awards. Tak hanya mengenalkan, Neil pun sempat memuji Joey yang tercatat sebagai nominator termuda Grammy Awards 2016.

Kedua, penampilan seperti membuktikan bahwa tak perlu banyak omong atau berkicau untuk bisa dilihat dunia. Ketiga dan terakhir, Joey tak perlu harus pulang membawa piala untuk bisa dilihat lebih jelas oleh dunia. Penampilan singkatnya itu pun langsung membuat penonton yang memadati Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat langung standing ovation.

2. Piyu Divonis Cerai dari Flo

Rumah tangga Piyu dan Flo akhirnya divonis cerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keduanya resmi bercerai sejak 15 Februari 2016.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Flo, Ruth Olivia Tobing saat dihubungi pada Rabu (17/2/2016). Ia membenarkan bahwa kliennya telah divonis bercerai.

3. Lakukan Pencabulan, Saipul Jamil Diamankan Polisi

Saipul Jamil ditangkap Polsek Kelapa Gading pada Kamis (18/2) dini hari setelah polisi menerima laporan dari korban yang masih berusia 17 tahun. Pedangdut 35 tahun itu dilaporkan atas dugaan perbuatan cabul terhadap korban.

Korban merupakan salah satu penggemarnya yang sering menontonnya di studio sebuah stasiun televisi swasta di kawasan Jakarta Barat. Korban diajak ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading pada Kamis dini hari lalu dengan alasan memintanya untuk memijat badannya sampai akhirnya terjadi perbuatan cabul kepada korban ketika sedang tidur.

Dari keterangan petugas Polsek Kelapa Gading, Ipul yang kerap mendekati artis-artis cantik itu ditegaskan sudah mengakui perbuatannya. Informasi terbaru datang dari Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak.

Musyafak menyebut Ipul tadinya mau diambil sampel dari air liurnya untuk dites DNA. Ia menduga Ipul memililh mengaku daripada nantinya ketahuan berkelit dari fakta. Pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul itu langsung ditemui oleh Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Asrorun Niam. Kepadanya, Ipul mengaku siap direhabilitasi.

“Dia setuju rehabilitasi karena perilaku menyimpangnya. Dia juga tak pernah pro terhadap komunitas atau teman dia yang berperilaku menyimpang,” kata Asrorun kala itu.

Namun tim pengacara Ipul, Kasman Sangaji menegaskan kliennya belum mengakui pelecehan tersebut. Pengacara menegaskan kliennya belum bicara tentang apapun secara langsung ke media mengenai tuduhan ini. Saipul pun ditegaskan sebagai pria normal oleh tim kuasa hukumnya.

Kasman menegaskan, kliennya dengan tegas membantah semua tuduhan yang dibuat pelapor. Ia menilai kasus ini adalah upaya pembunuhan karakter untuk Ipul.

Resmi menjadi tahanan Polsek Kelapa Gading, pada Jumat (19/2/2016), mantan suami Dewi Persik itu dibawa ke Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjalani tes urine. Menurut petugas, hasil tes narkoba Saipul akan keluar pekan depan. Saipul kemudian menjalani rangkaian pemeriksaan lain di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/2).

4. Aktor Ganindra Bimo Dituduh Pukul Pengendara Honda Jazz

Di Jakarta memang harus ekstra sabar menghadapi ruwetnya lalu lintas. Seperti masalah yang dialami aktor Ganindra Bimo di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Bimo harus berurusan dengan kepolisian setempat gara-gara dituding memukul seorang pengendara mobil Honda Jazz bernama Kevin. Peristiwa itu terjadi Kamis (18/2/2016) persis di depan Universitas Tama Jagakarsa.

“Kita di dalam mobil, dia ada di sebelah kanan dan saya ada di kiri. Kondisinya anak saya yang bawa mobil. Tiba-tiba, itu kan putaran ke kanan tapi mobil dia mau belok ke kiri. Anak saya respons terus kasih klakson. Tapi ternyata dia mengejar. Dia bilang, anak saya kasih jari tengah ke dia,” kisah Edi Yamin, ayah Kevin, pria yang diduga dipukul Bimo.

“Dia ajak kita turun, terus kita turun. Lalu dia pukul anak saya. Di sana sampai ramai, saya melerai. Saya pegang kaki dia biar nggak makin ramai, nggak mukul lagi. Tapi dia tetap mukul, saya sampai terseret,” kisahnya.

Setelah diperiksa selama lebih dari lima jam, Bimo akhirnya diperbolehkan pulang oleh polisi. Namun pihak yang berwajib masih membuka kemungkinan sang presenter menjalani pemeriksaan lagi.

Hanya saja waktu untuk pemeriksaan belum bisa ditentukan. Sebab Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan masih menunggu hasil visum Kevin. Kevin mengalami luka memar akibat pukulan di dekat mata kirinya. Sedangkan Bimo mengklaim dirinya juga dipukul dan dicekik oleh Kevin.

5. Hesty Klepek-klepek Terlibat Kasus Prostitusi Online

Pedangdut Hesty Kelepek-klepek ditangkap polisi, Jumat (19/2) dini hari di Hotel Novotel Bandar Lampung terkait kasus prostitusi online. Hesty ditangkap di kamar hotel dengan barang bukti berupa kondom.

Pelantun ‘Cintaku Klepek-klepek’ itu ditangkap saat menunggu ajakan pria hidung belang yang menjanjikannya bayaran Rp 100 juta. Hesty ditangkap bersama muncikari bernama Kiki Sopian.

Penyanyi kelahiran Bandung, 18 Mei 1994 itu sempat mengelak ketika ditanya detikHOT tentang keteribatannya dengan prostitusi online. Hesty menyebut “hanya gosip,” melalui pesan elektronik.

Tapi Eddy, pengacara yang diutus Nagaswara (label yang menaungi Hesty), untuk mengecek kebenaran penangkapan Hesty, memastikan penyanyi tersebut adalah artis naungan kliennya. Menurut Eddy, sang pedangdut sedang hamil empat bulan.

Hesty memang sedang cuti dari Nagaswara sejak Januari lalu. Dia pun tidak dibebankan pekerjaan menyanyi. Kala itu, Hesty mengajukan cuti hamil.

Eddy mengatakan bahwa Nagaswara belum mengambil tindakan maupun sanksi atas perbuatan Hesty. Saat ini pihaknya mempersilakan pelantun ‘Cintaku Klepek-klepek’ untuk memberi penjelasan terlebih dahulu kepada keluarga.

(kak/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dbff1a9/sc/14/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C220C0A710A340C31473890C230A0Cjoey0Ealexander0Edi0Egrammy0E20A160Esaipul0Ejamil0Eterlibat0Ekasus0Epencabulan/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Joey Alexander di Grammy 2016, Saipul Jamil Terlibat Kasus Pencabulan. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)