Joey Alexander Luar Biasa, Piyu Divonis Cerai dari Flo

Jakarta – Penampilan pianis muda Joey Alexander di Grammy Awards 2016 menyisakan banyak cerita. Salah satunya dari Sophia Latjuba yang kemudian memuji mantan suaminya.

Sementara ada juga kabar dari rumah tangga Piyu dan Flo yang akhirnya divonis cerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 15 Februari 2016.

Berikut 5 berita terpopuler di detikHOT, Rabu (17/2/2016):

1. Gara-gara Joey Alexander, Sophia Latjuba Puji Mantan Suami

Sophia mengunggah berita mengenai keberhasilan Joey yang didapat dari media online asal inggris, The Telegraph. Berita tersebut mengatakan bahwa Indra Lesmana adalah musisi jazz kawakan, sekaligus sorang yang dianggap mengantarkan pianis 12 tahun itu pada kesuksesan.

Dengan rasa bangga Sophia mengunggah potongan berita tersebut ke akun Instagram miliknya. Tak lupa, bintang film ‘Comic 8: Casino Kings’ itu menyematkan pujian kepada mantan suami yang telah memberinya satu orang anak.

2. Piyu Divonis Cerai dari Flo

Rumah tangga Piyu dan Flo akhirnya divonis cerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keduanya resmi bercerai sejak 15 Februari 2016.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Flo, Ruth Olivia Tobing saat dihubungi pada Rabu (17/2/2016). Ia membenarkan bahwa kliennya telah divonis bercerai.

3. Ulang Tahun Bareng Nagita, Raffi Ahmad Dapat Akik Merah Delima

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hari ini berulang tahun. Jika Nagita pengen hadiah jalan-jalan ke Eropa, Raffi berbeda lagi.

“Nanti dia aku beliin apa yang yang diminta di Eropa. Tapi dia ngasih aku tas, Mama Rita sama Caca kasih aku sepatu. Dari teman-teman juga kasih kado, tapi yang lain belum. Mana nih?” kata Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/2/2016).

4. Galau di Instagram, Dewi Rezer ke Australia Sendiri

Dewi Rezer belakangan ini sering banget unggah foto-foto galau di Instagram. Ada apa sih sebenarnya?

“Hampir dua bulan, ada check up di sana. Check up biasa, nggak ada apa-apa. Aku pengen balik kerja lagi buat anak-anak,” ungkapnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).

5. Tampil Kekinian, Petualangan Si Unyil Dibuat Animasi

Serial tokoh anak Si Unyil siap lahir kembali. Serial film anak-anak yang sempat berjaya tahun 1980’an ini akan diproduksi ulang dalam bentuk animasi.

Serial berjudul Petualangan Si Unyil akan diproduksi ulang oleh Perum Produksi Film Negara (PFN), PT Telkom Tbk dan Asosiasi Industri Animasi dan Konten Indonesia (Ainaki).

(nu2/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4daa63fc/sc/17/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C180C0A725520C31449260C230A0Cjoey0Ealexander0Eluar0Ebiasa0Epiyu0Edivonis0Ecerai0Edari0Eflo/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Joey Alexander Luar Biasa, Piyu Divonis Cerai dari Flo. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)