Jokowi akan gunakan mobil kepresidenan ke Monas

Jakarta (ANTARA News) – Presiden Joko Widodo akan menggunakan mobil kepresidenan saat menuju Monumen Nasional tempat Konser 3 Jari digelar, Senin.

“Jokowi akan naik mobil kepresidenan sampai belakang panggung lalu langsung naik ke panggung utama. Sampai saat ini masih sesuai jadwal, belum ada konfirmasi keterlambatan,” kata Ketua Panitia Syukuran Rakyat Salam 3 Jari, Abdee Negara, di Monas, Jakarta, Senin.

Abdee menjelaskan, Jokowi akan didampingi Jusuf Kalla untuk naik ke atas panggung. Jokowi akan memotong tumpeng dan memberikan pidato.

Apabila tidak ada perubahan waktu, Jokowi dijadwalkan tiba pukul 17.10 WIB. Selanjutnya, Jokowi akan melakukan salat maghrib dan isya di Istana Negara, lalu kembali lagi ke Monas pada pukul 20.00 WIB sampai acara selesai.

“Kami kasih waktu antara jam 17.00 sampai 21.00 WIB, kami fleksibel waktunya. Tadi laporannya masih sesuai jadwal,” ujar Abdee.

“Jika pada jam itu Pak Jokowi belum bisa lepas dari Istana, kami akan pindah ke malam,” tambahnya.

Abdee mengatakan, Jokowi juga diharapkan akan melakukan kolaborasi dengan musisi-musisi. Namun, Abdee mengaku belum bisa memastikan hal tersebut.

“Banyak tawaran agar Jokowi jamming, kita tunggu saja. Dia kan suka buat kejutan. Tapi dia sering menolak kalau diminta nyanyi, lalu saat di atas panggung mau juga nyanyi,” ujar Abdee.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2014

Jokowi akan gunakan mobil kepresidenan ke Monas | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better