Jual Beli Online yang Aman? shopious.com aja

Di penguhujung tahun ini Indonesia di ramaikan dengan maraknya e-commerce yang tumbuh subur bak tanaman di negeri khatulistiwa. Masing masing e-commerce menawarkan keunikan serta competitive advantagenya kepada customer.

Hal terjadi karena minat masyarakat Indonesia untuk melakukan transaksi jual beli online dalam beberapa tahun terakhir sellalu mengalami peningkatan yang signifikan. Seperti data yang dirilis oleh MasterCard WorldWide baru baru ini yang mengungkapkan bahwa kurang lebih 57% orang Indonesia telah melakukan jual beli online dan melakukan pembayaran melalui online.

Jadi tak heran bila banyak e-commerce tumbuh subur belakangan ini. Karena pepatah mengatakan bahwa dimana ada gula disana ada semut. Namun permasalahannya adalah ada beberapa oknum yang melakukan tindakan curang untuk mengeruk keuntungan pribadi. Mungkin masih banyak diantara kita yang takut untuk berbelanja online karena mendengar berita penipuan atau bahkan Anda sendiri yang pernah mengalami tindak penipuan di dunia online tersebut.

Salah satu tindak penipuan yang sering terjadi dalam transaksi jual beli online adalah :

  1. Barang yang di jual tidak sesuai dengan tertera di website
  2. Uang pembayaran sudah ditransfer ke penjual namun pembeli tak kunjung mendapatkan barang yang di beli
  3. Barang yang di jual dalam kondisi tidak baik (rusak, tidak original dll)

Menangkap permasalah tersebut, di awal tahun 2013 lahirlah sebuah toko online yang berusaha untuk memecahkan permasalahan dalam hal penipuan tersebut. Dimana hal ini bertujuan untuk meningkatkan kembali kepercayaan konsumen dalam bertransaksi online. Nama toko online tersebut adalah shopious.com

Dengan bisnis model costumer to costumer (C2C) atau yang lebih popular dengan sebutan online marketplace, shopious.com memberikan angin segar kepada para pelaku bisnis online, dalam hal ini bukan hanya untuk pembeli namun juga untuk penjual.

toko online terpercaya

Dengan bisnis model marketplace, pembeli dan penjual memungkinkan untuk langsung berinteraksi bukan hanya virtual namun juga dapat juga berinteraksi secara langsung. Karena system di shopious memungkinkan pembeli menerima langsung barang yang di belinya dari penjual. Sehingga pembeli dapat mengecek langsung barang yang dibelinya.

Selain itu masih ada lagi keuntungan dengan melakukan transaksi online di shopious, seperti :

  1. Jual beli online di shopious AMAN, karena semua penjual yang berjualan di shopious telah melalui proses verifikasi sebelumnya. Seperti verifikasi alamat penjual, pencocokan foto barang dengan barang aslinya dan juga melarang penjual untuk menjual barang non original (KW, OEM dll)
  2. Jual beli online di shopious One Stop Shopping, dengan berbelanja di shopious pembeli dapat menemukan barang yang mereka inginkan. Hal ini akan membantu mengurangi waktu yang terbuang percuma untuk berbelanja.

3. Jual beli online di shopious MURAH, pembeli akan mendapatkan harga termurah untuk setiap produk yang di jual di shopious. Hal ini dikarenakan barang yang dijual, dijual langsung oleh para penjual sehingga tidak ada penampahan harga pada produk yang di jual di shopious.com

Itulah beberapa keuntungan melakukan transaksi jual beli online di lamido. Jual beli online aman hanya di Shopious.com

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Jual Beli Online yang Aman? shopious.com aja. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)