Julia Perez Ingin Suami Pemain Sepakbola

 

Julia Perez Tidak Trauma Dengan Percintaannya

Artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (33) atau Jupe mengaku sedang mencari pendamping hidup. Jupe pun mengaku tidak kapok untuk mencari calon pasangan yang satu profesi dengan mantan tunangannya, pemain sepakbola Gaston Castano dari Argentina.
“Pasti, pemain bola. Almarhum ayah saya pemain bola. Kalau Anda pemain bola, siap jadi suami saya, silakan daftar di bawah ini,” ujar putri dari almarhum Angkasa Jaya dan Sri Wulansih ini dengan bumbu canda dalam wawancara di Hotel Atlet Century, Jakarta, baru-baru ini.
Namun, kata pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini, ia tidak mau tergesa-gesa. Pelantun “Aku Rapopo” ini tengah menikmati kesendiriannya. Kata Jupe lagi, tanpa kekasih, ia bisa memfokuskan dirinya untuk beribadah dalam bulan Ramadhan 1435 Hijriah.

“Ya, lebih ke sendiri, dinikmati. Itu namanya berkah. Jauh sama laki, nikmat juga. Ibarat penyucian diri, lahiriah, batiniah, rohaniah. Itu,” tutur Jupe.
Jupe yakin, dirinya sudah terlepas dari bayang-bayang Gaston. Ia yakin pula, sugesti positif terkuat datang dari pikirannya sendiri.
“Saya, I’m ok. Gue superwoman. Meski banyak masalah, harus semangat, berkorban. Enggak ada yang bisa menyemangati diri kita selain diri kita sendiri. Saya harus bangkit. 
Sudah cukup nangis-nangis. Saya pelan-pelan bisa dapat kembali semuanya, berarti saya sudah move on,” tutur Jupe lagi.
Sumber : entertainment.kompas.com/
Julia Perez Ingin Suami Pemain Sepakbola | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better