Julia Perez Mengaku Kena Kanker Serviks

Julia Perez akhirnya blak-blakan mengenai penyakit yang dideritanya. Kepada media, artis yang akrab disapa Jupe ini mengaku kalau dirinya mengidap kanker leher rahim atau Kanker Serviks stadium 2A.
Jupe juga mengungkapkan bahwa ia seharusnya sudah menjalani kemoterapi untuk menghilangkan penyakitnya, namun bintag film Main Dukun tersebut belum sempat melakukannya karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya.
    “Ya, aku kena kanker serviks stadium 2A,” ujarnya. “Kanker serviks butuh kekuatan mental. Saya harusnya sudah melakukan kemo dua minggu lalu. Saya banyak kerjaan.”

Demi mendapat kesembuhan, Jupe mengaku kalau ia akan menjalani operasi di Singapura secepatnya. Tanpa mengungkap detail operasi, Jupe menjelaskan bahwa ada bagian rahimnya yang akan dipotong.
    “Tuhan memberikan saya jalan lain. Ternyata kalau stadium 2A masih bisa dioperasi,” katanya. “Sore ini aku akan berangkat ke Singapura. Saya akan operasi. Aku operasi untuk conisasi. Aku nggak tahu mungkin ini bahasa mereka, bahasa kedokteran. Ujungnya (bagian bawah rahim) bakal dipotong.”
Operasinya sendiri dijadwalkan pada hari Selasa (28/10) pagi. Pasca operasi, Jupe tak ingin menghabiskan banyak waktu di Singapura dan berencana untuk cepat-cepat kembali ke Indonesia.