Julio Iglesias ingin duet dengan One Direction

Julio Iglesias ingin duet dengan One Direction

Julio Iglesias saat tampil dalam konser tunggal “Julio Iglesias Live In Jakarta” di Ballroom Pacific Place, Jakarta, Minggu (4/12). Ia membawakan sejumlah lagu hits dari 77 album dengan 14 bahasa yang telah mendunia seperti “When I Need You”, ” Crazy”,” To All The Girls I’ve Loved Before”. (FOTO ANTARA/Teresia May)

Jakarta (ANTARA News) – Penyanyi Julio Iglesias mengaku ingin berduet dengan grup boyband asal Inggris, One Direction.

Penyanyi berusia 70 tahun asal Spanyol itu ingin menyenangkan putri kembarnya Cristina dan Victoria yang berusia 13 tahun. Keduanya penggemar One Direction.

“Putri-putri saya akan sangat senang jika saya bisa melakukan sesuatu dengan One Direction,” katanya seperti dikutip laman penggemar OneDirectionJoy.com.

Ayah dari penyanyi Enrique Iglesias itu juga merencanakan kolaborasi dengan bintang-bintang muda seperti Bruno Mars dan Justin Timberlake.

“Saya berjanji dalam setahun akan mengejutkan semua orang dengan musik yang dibuat dengan generasi muda. Saya  ingin melakukan sesuatu yang spesial dengan Bruno Mars atau Justin Timberlake dan artis muda lainnya,” ujar Julio.

“Tidak mudah bagi saya mencapai generasi muda karena saya berasal dari era klasik seperti halnya Frank Sinatra atau Dolly Parton,” tambahnya.

Julio Iglesias ingin duet dengan One Direction | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better