Jupe Batal Menikah Dengan Gaston Castano

 

Akhir Dari Hubungan Julia Perez

Gosip Artis Hot Indonesia si  Julia Perez (33) alias Jupe mengaku memiliki banyak masalah. Kini, belum 100 hari ayah Jupe, Angkasa Jaya, meninggal dunia, rencana pernikahan Jupe dengan tunangannya, pemain sepak bola Gaston Castano dari Argentina, batal. 

“Jupe dan Gaston Castano saya ini cewek bermasalah. Banyak banget masalah saya. Saya lagi banyak cobaan. Bapak saya belum 100 hari (meninggal) dan Gaston kayak gini,” kata Jupe ketika diwawancara di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, Selasa (25/3/2014).
Jupe Gagal Menikah Dengan Gaston Castano dan Jupe mengaku bahwa ia yang membatalkan rencana pernikahannya dengan Gaston. “Saat aku mau membatalkan pernikahan ini, mamaku bilang terserah saja. 
Beredar kabar, Jupe mengambil langkah itu setelah melihat foto-foto Gaston dengan perempuan lain. Atas kabar tersebut, ia menyatakan tidak pernah percaya begitu saja terhadap apa yang terabadikan dalam foto, jika ia tak menyaksikan sendiri apa yang terjadi.
“Saya tidak akan percaya dengan foto-foto yang beredar, selagi saya tidak melihat dengan mata kepala saya sendiri,” ucapnya.

Jupe pun menyatakan bahwa ia tak pernah menyesal atas apa yang pernah dijalaninya.
“Kalau saya sudah enggak mau menikah, kalian sudah tahulah maksudnya. Jangan pernah menyesal dengan apa yang kalian lakukan,” ujarnya lagi.
Jupe juga mengaku sudah lelah untuk menitikkan air mata. “Saya sedih, tapi saya harus bilang ke teman-teman, aku rapopo. Saya baik-baik saja. Saya juga capek nangis lagi,” tutur pelantun lagu “Aku Rapopo” ini.
Jupe Batal Menikah Dengan Gaston Castano | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better