Jupe Berharap Keajaiban Ayahnya Segera Sembuh

Jupe Berharap Keajaiban Ayahnya Segera SembuhJAKARTA- Julia Perez (Jupe) mengharapkan keajaiban ayahnya bisa menghadiri prosesi lamarannya dengan Gaston Castano pada 4 Desember 2013. Ayah Jupe saat ini masih terbaring kritis di rumah sakit.

Jupe tak bisa menunda lagi acara lamarannya lagi. Meski ayahnya kemungkinan tidak akan hadir dalam lamarannya, Jupe akan menceritakan apa saja yang dilakukannya pada saat lamaran.

“Apa yang kami lakukan akan diceritakan ke Papa, saya minta keajaiban papa sembuh, bisa datang pas lamaran karena sudah enggak bisa diundur lagi,” ucap Jupe ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2013).

Gaston Castano juga merasakan kesedihan melihat kondisi Jupe. Apalagi, ayah Jupe merupakan orang pertama yang merestui hubungannya dengan Jupe. Jalinan asmara Jupe dan Gaston selalu mendapat tentangan dari ibunda Jupe, Sri Wulansih.

“Pastilah kita sedih papa Jupe sakit, buat saya sendiri sedih. Karena dia orang pertama yang restui dan setuju, dia yang pertama support,” kata Gaston.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Jupe Berharap Keajaiban Ayahnya Segera Sembuh | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better