Jupe Diserang Fans Depe

 

Julia Perez vs Dewi Persik

Jupe Diserang Fans Depe kejadian yang tidak mengenakkan yang dialami Julia Perez (Jupe) saat ia sedang mengikuti sebuah acara live di salah satu stasiun televisi di Indonesia. Jupe sempat diserang oleh fans Dewi Persik(Depe) dengan kata-kata dalam acara itu.
Jupe saat itu sedang mengisi acara dan ditemani oleh pembawa acara, Rina Nose. Di tengah-tengah acara, seseorang yang merupakan fans Depe dari bangku penonton meneriaki Jupe dengan nada keras.
    “Jupe, kamu itu tukang mengadu. Karena kamu Depe dipenjara,” kata seorang perempuan itu.

Tentu saja Jupe sangat kaget diteriaki seperti itu. Tapi Jupe mencoba menahan diri dan menyimak apa yang dikatakan oleh perempuan fans Depe itu.
Jupe malah melarang petugas keamanan yang ingin menarik penonton itu keluar dari studio. Alasannya, Jupe ingin mendengar kalimat apalagi yang ingin disampaikan perempuan itu.
    “Biarin saja pak, dia mungkin mau ngeluarin isi hatinya,” kata Jupe.
Tak lama kemudian, perempuan itu benar-benar digiring petugas keluar dari studio. Acara pun kembali dilanjutkan meski Jupe terlihat shock.
Namun Jupe merasa beruntung hanya mendapat serangan berupa perkataan seperti itu. Ia tidak bisa membayangkan jika saja ada aksi lain yang bisa membahayakan dirinya.
    “Ya wajar. Beruntung tadi dia marah-marah saja, nggak sampai disiram air keras,” lanjut Jupe.
Jupe Diserang Fans Depe | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better