Jupe Ingin Menikah Dengan Prabowo

 

Julia Perez Siap Menikah Dengan Capres Prabowo

Julia Perez menyatakan kesediaannya untuk menjadi istri baru dari calon presiden Republik Indonesia 2014, Prabowo Subianto.
Setelah menyatakan putus dari kekasihnya yang seorang pesepakbola, Gaston Castano, Jupe mengaku masih galau dan tidak bisa move on dari kekasihnya tersebut. 

Namun belakangan, Jupe mengaku jika dirinya telah mempersiapkan diri untuk menjadi calon ibu negara baru jika Prabowo Subiantoterpilih menjadi Presiden Republik Indonesia di Pemilihan Umum Presiden 9 Juni 2014 mendatang.
    “Dear pak prabowo jupe siap di pinang kapan aja bapak mau.. Bapak kan mau jadi presiden butuh istri jupe siap pak.. #RI 1,” tulis Jupe di akun Twitter miliknya pada 19 Mei 2014 kemarin.
Setelah itu, Jupe kembali berkicau menyemangati Prabowo Subianto untuk berjuang di Pilpres 2014. Yang menghebohkan kicauan Jupe yang langsung me mention akun Twitter Prabowo dibalas oleh mantan menantu mantan presiden Soeharto itu.
    “Semangat pak @Prabowo08: Terima kasih untuk dukungannya selama ini, mbak @juliaperrez.” tulis Prabowo yang langsung dibalasi oleh Jupe kembali.
Jupe mengaku memang mengagumi sosok Prabowo. Cara berpidato Prabowo telah membuat Jupe merasa terkesima. 
Namun ia menampik jika tweet nya tentang menjadi istri baru Prabowo adalah keinginan terpendamnya.
    “Ya, lo tahu sendiri gue kan lagi galau. Ya, sudah. Awalnya iseng saja ke Pak Prabowo, biar enggak terlalu serius capres dan cawapres itu. 
Habis gue terpesona, kece (bagus) banget pidatonya. Ya, gue iseng aja, biar follower gue terhibur. Ternyata, follower gue juga heboh kan, mereka antusias,” jelas Jupe seperti dikutip Tribunnews (20/5/2014).
Jupe Ingin Menikah Dengan Prabowo | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better