Jupe Raih Gelar Sarjana Hukum dan Wisuda

 

Julia Perez Wisuda Di Universitas Bung Karno

Setelah dinyatakan lulus dan mendapatkan nilai memuaskan pada bulan Agustus lalu, Julia Perez alias Jupe akhirnya diwisuda. Raut wajah mantan kekasih Gaston Castano ini begitu bahagia saat akan menjalani wisuda Universitas Bung Karno (UBK) di Balai Sudirman, Jakarta Selatan.
Jupe tampak anggun dengan balutan kebaya warna pink dan dipadukan dengan sanggul di kepalanya. Iapun mengungkapkan ucapan syukurnya, apalagi wisuda kali ini dihadiri oleh keluarga dan sahabat tercintanya.
    “Bangun dari jam 5 make up dari jam 7. Deg-degan. Alhamdulillah keluarga pada datang, nanti Ayu Ting Ting rencananya juga mau datang,” ujarnya saat memasuki aula wisuda, Rabu (18/11/2015).
Saat ditemui usai acara, Jupe tampak tak bisa menyembunyikan rasa bangga dan bahagianya karena perjuangannya melakoni kuliah selama 4 tahun akhirnya berbuah manis.
    “Akhirnya saya sah juga jadi Sarjana Hukum. Saya bersyukur banget. Perjuangan saya selama empat tahun di UBK akhirnya selesai,” ungkapnya saat ditemui usai acara.
Sayangnya, Jupe tampak malu-malu saat ditanya IPK-nya. Iapun tak bersedia menyebut angka pastinya.
    “IPK? Ada deh. Pokoknya di atas tiga intinya, hehehe,” jawab Jupe ketika ditanya tentang IPK yang diraihnya.

Selain dari ibundanya, Sri Wulansih, Jupe juga mendapat dukungan dari para sahabatnya, Ayu Ting-Ting, Zaskia Gotik dan Ruben Onsu.
    “Senang lah kalau lihat Jupe senang, kita senang. Apalagi kami menyaksikan dilantiknya Jupe. Senang banget pokoknya,” tandas Ayu.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Jupe Raih Gelar Sarjana Hukum dan Wisuda. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)