Jupe Tak Ingin Permasalahkan Perbedaan Keyakinan dengan Gaston

Jupe Tak Ingin Permasalahkan Perbedaan Keyakinan dengan GastonJAKARTA — Perbedaan agama diakui Julia Perez (Jupe) sebagai salah satu masalah dalam pernikahannya dengan Gaston Castano. Namun, dia mengaku tidak ingin membahasnya di depan publik.
 
Jupe mengatakan, perbedaan keyakinan merupakan hal sensitif. Karenanya, bintang Arwah Goyang Karawang ini masih merahasiakan perbedaan keyakinannya. Pasalnya, dia takut menambah kontroversi yang sering melekat dalam dirinya.
 
“Pastinya untuk hal seperti ini kita keep dulu. Nanti takutnya, saya salah lagi. Maklum lah, mohon maaf dengan imej saya yang kontroversial terus. Hal-hal yang berbau agama, saya rahasiakan dulu,” ungkap Jupe ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis 28 November 2013 malam.
 
Jupe pun tidak ingin membesar-besarkan perbedaan keyakinan antara dirinya dan Gaston. Dia dan Gaston sudah menerima perbedaan tersebut, sehingga tidak harus mempermasalahkannya.
 
“Saya enggak mau mengekspos perbedaan tersebut. Dari dulu, sebelum ini terlaksana, mohon izin saya tidak ingin lamaran ini disangkutpautkan ke masalah lain. Kita sepakat perbedaan itu indah, kita menghargai satu sama lain,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Jupe Tak Ingin Permasalahkan Perbedaan Keyakinan dengan Gaston | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better