Justin Bieber Ajak 30 PSK Berpesta di Rumah Sewaan

Justin Bieber Ajak 30 PSK Berpesta di Rumah SewaanLOS ANGELES – Setelah menuai beberapa skandal, Justin Bieber kembali menghebohkan pemberitaan dengan aksinya mengajak 30 wanita pekerja malam berpesta di sebuah rumah sewaan.

Sementara sebelumnya, penyanyi jebolan YouTube itu mengunjungi rumah bordil Centauros di Rio de Janeiro, Brasil, Jumat 1 November 2013.

Menurut surat kabar Brasil, Extra, Bieber pergi ke klub Zax di Barra, Rio de Janeiro bagian barat, Minggu 3 November, sekira pukul 01.30 waktu setempat. Bintang pop asal Kanada itu berpesta di sebuah kamar pribadi di lantai dua, dan meninggalkan klub sekira pukul 03.00.

Mantan kekasih Selena Gomez tersebut meninggalkan klub dengan pengawalnya, dan 30 wanita malam yang dipilihnya secara pribadi. Kelompok ini diduga terus berpesta di sebuah rumah sewaan di Joa, Rio  de Janeiro barat.

Sementara sebelumnya, penyanyi 19 tahun itu dan teman-temannya dikabarkan menghabiskan tiga jam di rumah bordil populer di Rio de Janeiro, Centauros, sebelum menyelinap keluar ditutupi kain besar seperti sprei. Menurut sumber New York Post Page Six, pelantun “Beauty and a Beat” itu ditemani dua wanita.

Untuk menyembunyikan identitasnya dari publik, Bieber dikawal beberapa body guard-nya. Namun,dia disemprot air oleh paparazzi. Bieber pun dimasukkan ke dalam jok belakang mobilnya, sementara dua perempuan dibawa ke hotel di kendaraan lain.
 
Sumber itu mengatakan kepada E!, “(Rumah bordir) Ini bukan yang paling bagus, tetapi tidak jelek, tetap bagus. Memiliki lantai dansa. Rumah itu untuk kaum high-end, dan tidak murah berada di sana. Ada biaya masuk. Semua jenis Playboy pergi ke sana, pengusaha lokal dan turis juga.”

Namun, hingga saat ini, tidak ada seorang perwakilan pelantun “Baby” itu memberikan komentarnya. Bieber hanya mengatakan kepada fans agar tidak percaya rumor tentang dirinya.

“Tolong berhenti mempercayai rumor, mereka hanya bisa menyebarkan rumor,” tweet dia, seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Justin Bieber Ajak 30 PSK Berpesta di Rumah Sewaan | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better