Justin Bieber Digerebek Fans Saat Kunjungi Rumah Bordir

Justin Bieber Digerebek Fans Saat Kunjungi Rumah BordirLOS ANGELES – Justin Bieber diduga terlihat di sebuah rumah bordil di Rio de Janeiro, Brasil, Jumat 1 November 2013, waktu setempat.

Penyanyi 19 tahun itu dan teman-temannya dikabarkan menghabiskan tiga jam di rumah bordil populer di Rio de Janeiro, Centauros, sebelum menyelinap keluar ditutupi kain besar seperti sprei. Menurut sumber New York Post Page Six, pelantun “Beauty and a Beat” itu ditemani dua wanita.

Untuk menyembunyikan identitasnya dari publik, Bieber dikawal beberapa body guard-nya. Namun,dia disemprot air oleh paparazzi. Bekas kekasih Selena Gomez inipun dimasukkan ke dalam jok belakang mobilnya sementara dua perempuan dibawa ke hotel di kendaraan lain.

Hal yang membuat seorang sumber yakin pria yang tubuhnya ditutupi kain itu adalah Justin Bieber, karena ada tato di pergelangan tangan kirinya. Ketika dua pria berpakaian hitam membawa sesosok pria melewati pintu keluar, tangan kiri si pria tanpa sengaja terangkat, dan di situlah sorot lampu paparazzi menangkap gambar tato milik Bieber.

Selain itu, di luar rumah bordir tersebut sudah berjajar Beliebers yang berteriak-teriak dan memanggil sang idola. Mereka memaksa Bieber keluar dari tempat itu. Seperti diketahui, Bieber saat ini sedang tur di Brasil.

Namun, pihak Bieber tidak mau memberikan komentar mengenai hal itu. Demikian seperti dilansir dari Huffington Post.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Justin Bieber Digerebek Fans Saat Kunjungi Rumah Bordir | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better