Justin Bieber Hamili Dua Wanita

 

Justin Bieber Dari Keluarga Broken

Justin Bieber remaja yang terkenal lewat situs berbagi Youtube ini menjadi sangat ramai dibicarakan khalayak karena di usianya yang beranjak dewasa, kelakukannya justru dinilai tidak pantas. 
Bieber yang ternyata berasal dari keluarga broken itu memang kental diberitakan karena kenakalannya terlibat narkoba, balapan liar, berbicara kasar, serta pergaulan bebas.
Sebuah kabar mengejutkan datang dari laman RadarOnline, Kamis (19/6/2014) Bieber dikabarkan telah menjadi ayah. Kabarnya ia membuat dua orang wanita tengah hamil anak kandungnya. Siapakah mereka?

Tiga tahun silam, kekasih putus-nyambung Selena Gomez ini kabarnya sempat menghamili wanita pujaannya itu. Selena Gomez juga dikabarkan sempat berbadan dua. Namun bintang jebolan Disney itu menggugurkan kandungannya pada empat tahun silam.
Sayangnya kehamilan Selena Gomez tak tercium media. Menurut RadarOnline, tim Bieber dan seluruh bodyguardnya menutupi hal itu. Sebagai informasi saja, saat ini Bieber dan Gomez telah kembali merajut cinta mereka.  
Korban kedua Justin Bieber adalah seorang wanita yang tidak dikenal. Karena identitasnya yang tidak dikenal masyarakat luas membuat keuntungan tersendiri bagi pelantun Baby itu.

Kasus tersebut lagi-lagi lepas dari media karena wanita itu telah dicukupi kebutuhan finansialnya. Dengan syarat, wanita tersebut dan darah dagingnya harus memutuskan hubungan dari Bieber untuk selama-lamanya. Dengan begitu, Bieber terbebas dari semua tuduhan.
“Sangat mengerikan. Mereka (tim dan kru Justin Bieber) tidak akan bertanya padanya (Justin Bieber) jika ada masalah. Mereka akan membereskannya,” ujar seorang sumber kepada In Touch Magazine.
Seperti telah terdengar sebelumnya, Bieber pernah tertangkap basah ketika hendak masuk ke Brazilian Brothel, sekelas rumah PSK ketika ia menggelar tur di kota itu. Namun sampai saat berita ini diturunkan, pihak manajeman Bieber belum memberikan penjelasan apapun.
Justin Bieber Hamili Dua Wanita | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better