Kabar Terbaru Evi Masamba

Evi Masamba Anggap D’Academy 2 Seperti Penjara

Kabar Terbaru Evi Masamba 2015 dan Keluar sebagai juara D’Academy 2 malah membuat Evi Masamba bahagia. Ia mengaku jika selama ini dirinya menganggap D’Academy 2 seperti penjara. Loh?
Evi asal Masamba telah menjalani masa karantina selama mengikuti ajang pencarian bakat sebagai penyanyi dangdut D’Academy 2. Selama itu pula, Evi merasa jika dirinya sedang berada di dalam penjara. Bagaimana tidak? Evi tidak diperbolehkan untuk keluar.
Selain itu, Evi masih harus diharuskan untuk menghafalkan lagu dan lirik yang akan dinyanyikannya saat show. Itu seperti mengekangnya. Namun Evi menggaris bawahi jika penjara D’Academy 2 bukanlah penjara yang menyeramkan, tetapi penjara yang penuh ilmu, penjara yang menuntun para penghuninya untuk menjadi penyanyi dangdut berkualitas.

    “Beban kemarin yang hampir enam bulan di karantina serasa lepas saat berkunjung ke Bandung dan Majalengka. Kami anggap karantina seperti penjara yang memberikan ilmu. Selama enam bulan kami harus hafalkan lagu dan lirik,” jelas Evi seperti dilansir Liputan 6 (1/7).
Evi dan para finalis D’Academy 2 lainnya saat ini sedang mengikuti roadshow ke beberapa kota di Jawa Barat. Mereka mengaku senang dan antusias sekali karena mereka dapat melihat dan mengenal lebih dekat para penggemar mereka.
    “Pasti senang banget bisa roadshow bareng. Beban kemarin yang hampir enam bulan lepas semua,” tutur Evi.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Kabar Terbaru Evi Masamba. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)