Kado Pernikahan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Akan Mendapat Lamborghini

Pasangan yang baru saja resmi menjadi suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya akan mendapat sebuah kado istimewa yakni sebuah mobil mewah Lamborghini. 
Diakui oleh CEO Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga, kado yang akan diberikan untuk pernikahan Raffi dan Nagita merupakan kado yang sesuai dengan eksistensi Raffi sebagai member dan ikon komunitas Lamborghini Jakarta.
    “Raffi kan udah jadi member dan ikon kita sudah lama. Kita sudah memikirkan kira-kira apa yang bisa kita lakukan pas hari nikahnya ntar. Ya kita berikan Raffi Lamborghini sebagai mobil operasional,” ungkap Johnson.

Pemberian kado itu menurut Johnson tidak akan sia-sia pasalnya Raffi merupakan artis ibukota yang dirasa cocok untuk menjadi ikon mobil supermewah tersebut.
Mobil Lamborghini yang akan dihadiahi merupakan mobil yang berwarna putih dengan  memiliki kapasitas 65oo cc dan dapat dihasilkan tenaga hingga 700 hp. Mobil itu juga memiliki kecepatan 100km/h dengan kecepatan 2.9 detik.
Resepi yang diadakan malam ini juga rupanya akan menjadi sebuah pesta pernikahan yang termewah di tahun 2014. Dengan menyebar 3000 undangan, ballroom Hotel Ritz Carlton Pasific Palace, Jakarta akan dihadiri 6000 hingga 7000 tamu undangan dari berbagai kalangan.
Selanjutnya, Raffi dan Nagita akan melakukan private party di Bali pada pekan depan. Lokasi tempat pesta itu disinyalir merupakan tempat bersembunyi para artis Hollywood saat berlibur di Bali.