Kahitna aransemen lagu khusus untuk Java Jazz

Jakarta (ANTARA News) – Grup musik yang dimotori Yovie (piano), Kahitna, membawakan lagu yang khusus diaransemen untuk penampilannya pada Java Jazz Festival 2015.

Lagu yang diaransemen dengan balutan jazz lengkap dengan saksofon ini adalah lagu berjudul “Tentang Diriku”.

“Kahitna mendatangkan pemain saksofon khusus untuk Java Jazz,” kata Hedi Yunus (vokal).

Sebelum terkenal lewat lagu pop-nya yang kerap mengusung tema cinta, Yovie mengaku sering membawakan lagu jazz.

“Dulu memang kami sering tampil membawakan musik jazz, tapi karena dulu terlalu berat jadi susah masuk industri,” kata Yovie.

Yovie juga bercerita awal perjalanan musik Kahitna sekitar 1986-1987 ketika para produser pada sejumlah label musik menolak karya mereka.

Ditolakin produser, akhirnya kami menemukan hits Cerita Cinta bergaya Jazz-Pop Fussion ini,” kata dia.

Pencipta lagu dan pendiri grup band “Yovie and The Nuno” ini kemudian membawakan tembang lawas “Cerita Cinta” yang dirilis pada 1994 dengan aransemen aslinya.

“28-29 tahun kami di musik Indonesia itu karena kalian (penonton) semua. Semoga kami bisa bertahan sampai nanti-nati,” ujar Yovie.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Kahitna aransemen lagu khusus untuk Java Jazz. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)