Kangen OVJ Di Trans7

 

Opera Van Java Tayang Lagi Di Trans7

OVJ akan hadir kembali di Trans7, berjudul ‘Kangen OVJ’. Ditayangkan hari Rabu-Jum’at pukul 20.30 (kalau gak salah), Kangen OVJ telah menjadi jawaban atas protes para pencinta komedi yang memadukan unsur tradisional dan modern.
Sebagaimana yang kita tahu, tayangan Acara Opera Van Java Di Trans7 dihentikan pada bulan Agustus 2014 karena kalah rating dengan acara lain, ditambah lagi dengan Sule, pemeran inti dari acara ini, telah hengkang dari OVJ karena memilih mengisi acara di NET TV.
Sayang sekali bukan, acara murah meriah ini harus dihentikan setelah ditayangkan sejak tahun 2008. Hal ini mengingatkan kita pada acara Hitam Putih yang ditayangkan di stasiun televisi yang sama, sempat dihentikan pada awal tahun 2014 karena masalah rating, namun kini acara tersebut ditayangkan kembali atas permintaan dari pemirsa setianya.

Kini para penggemar OVJ tak perlu bersedih hati atas kehadiran acara Kangen OVJ ini. Namun hendaknya pembuatan acara harus benar-benar diperhatikan dari sisi kesopanan, ucapan, dan hal lainnya, agar acara tersebut tidak ‘disemprit’ KPI seperti pada edisi lalu.
Membutuhkan hiburan dan komedi itu boleh, ini memang kesukaan manusia, akan tetapi, kesalahan pada acara televisi pada masa lalu hendaknya tidak terulang kembali pada masa mendatang.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Kangen OVJ Di Trans7. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)