Kanye West tampil di Grammy bersama Paul Mccartney dan Rihanna

Los Angeles (ANTARA News) – Kanye West akan tampil di Grammy Awards 2015 8 Febuari mendatang.

Seperti yang dikutip dari laman LA Times. West akan tampil dua kali pada siaran CBS, penampilan solo dan kolaborasi dengan Paul McCartney dan Rihanna.

Kanye West dan Paul McCartney baru-baru ini duet dalam “The Only One”. Dalam Grammy tahun ini, West masuk nominasi kategori Best Rap/Sung Collaboration dan Best Rap Song untuk lagunya bersama Charlie Wilson yang berjudul “Bound 2”.

Selain West, McCartney dan Rihanna, penyanyi lain yang akan tampil berkolaborasi antara lain Lady Gaga dengan Tony Bennet, Annie Lennox dan Hozier, Tom Jones dengan Jessie J, Gwen Stefani-Adam Levine dan Common-JOhn Legend.

Menurut Produser Eksekutif Grammy Ken Ehrlich, akana da banyak pertunjukan musik yang mencapai dua lusin produksi.

Penampil yang juga akan memeriahkan Grammy Awards 2015 antara lain Madonna, Sam Smith, Pharrell Williams, AC/DC, Eric Church, Miranda Lambert, Ed Sheeran dan Usher.

Grammy Awards 2015 akan diadakan di Staples Center, Los Angeles, California pada Minggu, 8 Februari waktu setempat.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Kanye West tampil di Grammy bersama Paul Mccartney dan Rihanna. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)