Karaoke Inul Vizta Di Kota Manado Terbakar

 

12 Orang Tewas Dalam Kebakaran Karaoke Inul Vizta

Sebanyak 12 orang tewas dalam insiden terbakarnya tempat karaoke Inul Vizta yang terletak di Kawasan Mega Mas, Manado, Minggu (25/11/2015).
Api mulai terlihat sekitar pukul 00.30 WITA berasal dari lantai II saat tempat Karaoke Inul Vizta itu ramai didatangi pengunjung. Beberapa karyawan mencoba memadamkan api dengan peralatan pemadam kebakaran yang ada. Namun api tidak bisa dikendalikan.
Saat kebakaran sedang terjadi, beberapa pengunjung yang menyewa room karaoke justru tidak mengetahui adanya insiden yang membahayakan jiwa mereka. Mereka baru tahu saat terdengar keributan dari luar dan aliran listrik ke dalam room padam.
“Kami tidak tahu dan terus bernyanyi. Namun firasat saya tidak enak, dan coba keluar. Ternyata dari tangga di lantai II terlihat api,” cerita Ifo (21), salah satu korban selamat.
Dia lalu memberitahu rekan-rekan lainnya yang masih berada di dalam room. Di saat yang bersamaan aliran listrik padam. Mereka lalu memecahkan kaca jendela di lantai III, dan berusaha turun ke bawah.
Selain korban tewas, puluhan pengunjung lainnya menderita luka-luka, patah, lecet dan dilarikan ke rumah sakit yang tersebar di Kota Manado.

Dua belas jenazah korban tewas dilarikan ke Pusat Pemulasaran Rumah Sakit Prof Kandou. Petugas kepolisian dan medis berhasil mengidentifikasi sembilan korban berkat kartu identitas yang diperoleh.
Para korban tewas diduga kehabisan oksigen karena terjebak dan tidak bisa keluar. Hal itu terlihat dari tubuh mereka yang tidak hangus terbakar.
Saat ini polisi masih mencari tahu asal mula api yang mengakibatkan insiden kebakaran tersebut.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Karaoke Inul Vizta Di Kota Manado Terbakar. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)