Karina Salim: Bikin Sensasi Itu Pilihan

Karina Salim: Bikin Sensasi Itu PilihanJAKARTA — Tidak dapat dipungkiri, dengan adanya sensasi, tingkat ketenaran seorang artis akan semakin bertambah. Sebagai aktris pendatang baru, Karina Salim pun menilai jika membuat sebuah kontroversi merupakan pilihan masing-masing individu.

Bagi Karina, mencari popularitas bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan membuat sensasi. Bintang Pintu Harmonika itu, juga mengaku tidak akan mencibir selebriti yang menggunakan jalan tersebut.

“Ya mungkin mereka mencari popularitasnya, dengan mencari sensasi. Dan mungkin emang maunya seperti itu,” ujar Karina saat berbincang dengan Okezone di Jakarta.

Namun, gadis yang juga seorang ballerina ini mengatakan, tidak ingin dikenal masyarakat melalui sensasi. Menurutnya, karya seseorang merupakan hal penting yang harus diingat oleh khalayak.

“Kalau aku lebih pilih dari karya aja untuk dikenal. Dikenalnya lewat karya yang bagus, lewat prestasi bukan nyari sensasi. Tapi enggak apa-apa, itu emang preference mereka. Mereka memang mau seperti itu. Untungnya, aku belum pernah tuh (ditawari bikin sensasi). Enggak tertarik juga sih,” tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Karina Salim: Bikin Sensasi Itu Pilihan | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better