Karla Alvarez, Bintang Maria Mercedes Meninggal Dunia

Karla Alvarez, Bintang Maria Mercedes Meninggal DuniaMEXICO – Kabar duka datang dari Karla Alvarez, bintang telenovela Maria Mercedes. Pemeran Rosario dalam telenovela era 1990-an itu meninggal dunia di kediamannya, Fuentes del Pedregal, Mexico City.

Tubuh bintang telenovela yang sering muncul di televisi itu ditemukan pembantunya di apartemennya di Mexico City , Jumat 15 November 2013, waktu setempat. Penyebab kematian wanita 44 tahun itu disebut-sebut karena gangguan pernapasan. Namun, Anorexia disinyalir juga sebagai penyebab kematian Alvarez.

Penderita Anorexia biasanya memiliki kecenderungan untuk tidak ingin makan terlalu banyak karena memiliki ketakutan bertubuh gemuk. Kebiasaan ini sudah terjadi di dalam masyarakat Latin.

Alvarez terkenal setelah tampil di telenovela Maria Mercedes 1992 silam. Dalam telenovela yang menggambarkan kisah percintaan Maria Mercedes (diperankan oleh Thalia), Alvarez berperan sebagai adik Maria yang keras kepala.

Proyek terakhirnya adalah Que Bonito Amor. Sebelumnya, Alvarez juga pernah berperan dalam judul-judul telenovela lain seperti Buscando El Paraiso, Mi Querida Isabel, dan beberapa telenovela lain di era 1990-an.

“Sangat sedih dengan perpisahan Karlita Alvarez. Dia memberikan kenangan besar dalam Maria Mercedes. Doa-doa untuk keluarganya. Istirahat dalam damai,” tulis Thalia, rekannya di Maria Mercedes, memberikan penghormatan terakhir pada Alvarez di Twitter-nya. Demikian seperti dilansir dari Contactmusic.

Sumber : http://celebrity.okezone.com