Kartun Bisu Paling Terkenal di Dunia

Selain jalan-jalan bersama keluarga, biasanya anak-anak mengisi hari libur mereka dengan menonton film kartun. Film kartun menjadi hal utama yang dipilih oleh anak-anak untuk menghibur dirinya.
Jika yang disukai anak-anak dari film kartun merupakan tokoh, ekspresi atau dialog antar tokohnya, lalu bagaimana dengan film kartun bisu, alias tanpa suara atau tanpa dialog antar tokoh?
Memang ada beberapa film kartun bisu atau tanpa dialog sedikitpun, namun film ini banyak disukai oleh anak-anak.

Lalu, apa yang membuat anak-anak suka pada film kartun bisu?
Nah, inilah dia yang masih menjadi pertanyaan, tapi mungkin bisa dikatakan bahwa yang membuat anak-anak tertarik dengan film kartun bisu tersebut adalah kelakuannya yang menunjukan kekonyolan yang akhirnya bisa menghibur anak-anak.

Seperti dilansir Klikseru.com, ada beberapa film kartun bisu yang sangat terkenal dan digemari oleh anak-anak. Inilah dia ke lima film katun bisu tersebut.

1. Bernard Bear

Bernard Bear merupakan salah satu film kartun bisu yang sangat disukai oleh anak-anak. Bernard Bear menceritakan kisah tentang kehidupan beruang kutup yang pintar, namun karena Bernard terlalu ceroboh kesialan selalu menimpa dirinya sehingga ia terlihat sangat konyol.

2. Shaun the Sheep

Shaun the Sheep juga termasuk film kartun bisu yang sangat digemari oleh banyak anak-anak. Meskipun tidak ada dialog antar tokoh, tapi kelakuannya yang menceritakan tentang kehidupan domba atau biri-biri yang bisa melakukan kegiatan apa pun layaknya seperti manusia membuat anak-anak terhibur dengan film ini.

3. Larva

Film kartun yang menceritakan tentang dua larva yang berwarna merah dan kuning ini juga sangat digemari oleh anak-anak. Yang membuat film kartun ini digemari adalah kekonyolannya yang setiap hari mereka lakukan bersama dengan karakter lain seperti kodok, kumbang, siput, dan serangga.

4. Pingu

Pingu menceritakan tentang kisah sebuah keluarga pinguin, dimana pingu lah yang menjadi pemeran utamanya.  Meskipun tidaka da dialog antar tokoh sedikit pun tapi, kelakuan mereka setiap harinya sudah sangat menghibur anak-anak.

5. Ooglies

Ooglies yang menampilkan tokoh peralatan dapur ini juga merupakan film kartun bisu yang sangat terkenal. Film yang berdurasi 15 menit ini terlihat menarik karena tokohnya yang berupa peralatan dapur yang diberi sepasang mata.
Nah, itulah dia ke lima film kartun yang sangat terkenal dan disukai banyak anak-anak kecil.

http://www.unikdunia.com/2014/03/5-kartun-bisu-paling-terkenal-di-dunia.html
Kartun Bisu Paling Terkenal di Dunia | lagu | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better