Kasus Cynthiara Alona vs Bella Shofie

Cynthiara Alona Siap Bela Hater yang Dipolisikan Bella Shofie

Cynthiara Alona tampaknya akan berselisih dengan artis Bella Shofie gara-gara seorang hater. Pasalnya Alona mengaku siap untuk membela hater yang beberapa waktu lalu dilaporkan oleh Bella Shofie ke polisi.
Rupanya netizen yang dipolisikan Bella tersebut adalah Febri Alvin Matondang yang memiliki akun @alvin_mtd di media sosial Instagram. Alvin sendiri merupakan anggota sebuah komunitas di mana Cynthiara Alona menjadi ketuanya. Merasa anggota komunitasnya memiliki masalah, Alona pun bertindak cepat.
Kasus Cynthiara Alona vs Bella Shofie dan Dikutip dari TabloidBintang, Alona dan semua anggota komunitas sosialitanya sudah patungan untuk menyewa jasa pengacara bagi Alvin. Selain itu, Alona mengaku sudah mengumpulkan bukti dan saksi untuk membantu Alvin agar terbebas dari jerat hukum.
    “Team charitysosialita mengumpulkan dana untuk jasa pengacara, banyak bukti yang kami kumpulkan dan juga saksi-saksi,” kata Alona.
Meski sama-sama berprofesi sebagai artis, masalah ini mau tak mau membuat hubungan Bella Shofie dan Alona memburuk. Alona bahkan pesimis kasus ini akan selesai secara baik-baik karena menurutnya Bella sendiri yang menolak untuk bermusyawarah dan menyelesaikannya secara kekeluargaan.

    “Nggak ada (komunikasi),” kata Alona. “Gimana mau dimusyawarahkan, bukannya dia yang bilang ‘tak ada ampun’. Maka dari itu aku bela semampuku untuk Alvin agar tidak masuk penjara.”
Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Bella Shofie kehilangan kesabaran dan gerah dengan ulah para haters di media sosial. Merasa nama baiknya tercemar, artis penuh sensasi tersebut langsung mendatangi Polda Metro Jaya dan melaporkan ulah hater tersebut ke polisi.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Kasus Cynthiara Alona vs Bella Shofie. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)