Kasus Ipul, Ely Sugigi: Anak Alay Gue Nggak Boleh Lagi Ngondek!

Jakarta – Kasus dugaan tindak pelecehan Saipul Jamil terhadap remaja laki-laki menimbulkan banyak dampak. Salah satunya stasiun televisi tak boleh menyiarkan acara pria yang kemayu oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Seperti diketahui korban Ipul adalah remaja pria yang juga merupakan penonton bayaran. Kebetulan Ely Sugigi hari ini datang menjenguk Saipul.

Ely dikenal sebagai kepala koordinator penonton bayaran yang biasa ia sebut Alay. Ia kini melarang anak-anak buahnya yang pria bergaya kewanita-wanitaan.

“Untuk anak alay aku ini jadi pembelajaran. Udah nggak lagi gaya ngondek, gaya perempuan, harus laki-laki,” kata Ely di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (29/2/2016).

Mau tak mau dampak kasus Ipul memang sampai ke Ely yang membawahi penonton bayaran di stasiun televisi. Ia juga melarang para anak buahnya terlalu dekat dengan artis.  

Setelah jumpa dengan Ipul di penjara, Ely yang sudah menikah lagi itu mengaku percaya sang rekan tak terlibat tindak pelecehan.

“Dia bilang lagi kena fitnah, kena cobaan. Jangan sampai ada yang numpang ngetop,” ucap Ely.

Dalam BAP pertama, Saipul yang berstatus duda mengakui perbuatannya. Seiring berjalannya waktu, mantan suami Dewi Persik itu menampik telah melakukan pelecehan seperti yang dituduhkan.

Sejauh ini sudah ada pelapor baru lagi yang memperkarakan pedangdut bertubuh bongsor tersebut ke polisi. Pelapor baru itu juga telah menjalani visum.

(kmb/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dec0713/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C290C160A650A0C31538660C230A0Ckasus0Eipul0Eely0Esugigi0Eanak0Ealay0Egue0Enggak0Eboleh0Elagi0Engondek/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Kasus Ipul, Ely Sugigi: Anak Alay Gue Nggak Boleh Lagi Ngondek!. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)