Kasus Pemukulan Ganindra Bimo Berujung Damai

Jakarta – Setelah sempat baku hantam di jalan dengan pengendara lain, aktor Ganindra Bimo dilaporkan ke polisi oleh pria bernama Kevin Rashid. Kini kasus pemukulan itu berujung damai.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Bimo, Wibisono Surya Jaya. Menurutnya, sang pelapor dan kliennya sudah saling memaafkan.
“Kemarin ya memang sama sama emosi. Udah sepakat untuk berdamai, hari ini tuntas,” kata Wibisono saat dihubungi, Rabu (24/2).

Kevin yang sebelumnya mengaku mengalami sejumlah luka akibat pemukulan itu, dikabarkan sudah mencabut laporannya. Begitu juga Bimo sang bintang film ‘Gangster’ yang malapor balik, kini sudah mencabut laporan di Polsek Jagakarsa.

“Sepakat juga dia melalui kuasa hukumnya mencabut laporan. Kita sama-sama ke Polsek Jagakarsa,” katanya.

Pada 18 Februari lalu, Bimo dan Kevin yang sama-sama mengendarai mobil tampak saling menyalip. Saat itu Kevin kesal kerena Bimo disebut berbelok mendadak. Tak suka, Bimo menghampiri mobil Kevin dan terlibat percekcokan, yang berujung saling pukul. Namun cuma Kevin yang secara fisik terlihat terluka di bagian wajah.
(ich/ich)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dd57ab5/sc/13/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C250C10A5240A0C3150A6740C230A0Ckasus0Epemukulan0Eganindra0Ebimo0Eberujung0Edamai/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Kasus Pemukulan Ganindra Bimo Berujung Damai. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)