Kasus Percerian Jessica Iskandar

 

Jessica Iskandar Digugat Cerai Sang Suami Ludwig Franz Willibald

Kabar mengejutkan datang dari artis cantik, Jessica Iskandaryang rupanya telah digugat cerai oleh sang suami Ludwig Franz Willibald. Sejak memutuskan untuk menikah dengan pria berkebangsaan Jerman itu, Jessica terlihat sangat tertutup perihal kehidupan pribadinya. 
Terlihat sejak saat ini Jessica belum pernah memperkenalkan sang suami maupun buah hatinya yang ia beri nama Baby El di hadapan publik.
Hal itulah yang membuat masyarakat merasakan hal aneh sejak keputusan Jessica menikah diam-diam pada Desember 2013 lalu dan memilih untuk sementara tinggal di Amerika selama beberapa bulan hingga dirinya melahirkan sang buah hati.

Sang suami, Ludwig menggugat cerai Jessica pada 13 Oktober 2014 lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 586/PDT.G/2014/PN Jaksel. Advokat atau Sang Kuasa Hukum Ludwig, Harvardy Muhammad Iqbal meminta waktu ke media untuk memberi keterangan terkait berita perceraian kliennya tersebut.
    “Saya tidak bisa berkomentar banyak mengenai hal itu, nanti saya akan konsultasi ke klien saya. Jika ada perkembangan saya nanti beri kabar,” ungkap Harvardy selaku kuasa hukum Ludwig.
Belum genap setahun Jessica dan Ludwig membina rumah tangga, keputusan bercerai datang dari pihak Ludwig. Entah alasan apa yang menjadi dasar runtuhnya rumah tangga mereka berdua.
Kabar yang beredar mengatakan bahwa pernikahan Jessica dan Ludwig belum mendapat restu dari orang tua Jessica sendiri. Dari meja informasi PN Jakarta Selatan, diketahui bahwa sidang perdana. cerai mereka berdua nanti akan dilangsungkan pada 12 November mendatang.
Bintang film ‘Dealova’ itu sampai saat ini masih enggan memberi komentar banyak mengenai berita tentang perceraiannya. Dirinya memilih untuk menghindar dan mengalihkan pembicaraan ke hal lain.
Kasus Percerian Jessica Iskandar | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better