Kasus Tuduhan Pelecehan, Saipul Jamil Siap Ajukan Praperadilan

Jakarta – Kontra dengan pernyataan polisi, pengacara Saipul Jamil menegaskan kliennya tak mengakui perbuatan melecehkan remaja pria seperti dituduhkan. Bahkan ada rencana, Ipul bakal mengajukan gugatan praperadilan untuk membuktikan dirinya tak bersalah.

“Kalau bicara praperadilan memang adalah hak bagi kami, ada rencana untuk mengajukan itu, tapi kami nggak mau itu dilakukan tergesa-gesa untuk sekadar mencari sensasi, tapi harus ada bukti dan saksi yang kuat, biar kami bisa menang,” terang pengacara Ipul, Kasman Sangaji di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (22/2).

Seperti versi Ipul, Kasman kembali mengulang kejadian Kamis (18/2) subuh yang disebut pelapor sebagai pelecehan. Versi Ipul, ia hanya membangunkan remaja itu untuk salat subuh.

Saat itu pelapor yang merupakan fans itu tengah menginap di rumah mantan suami Dewi Persik tersebut di kawasan Kelapa Gading.

“Bang Ipul sebelum salat subuh memang membangunkan pelapor, nggak ada keributan, tapi ada juga yang melihat pelapor sudah bangun terlebih dahulu, yang jelas tidak ada pengakuan dari Saipul sama sekali terkait pencabulan,” tekan Kasman.

Pihak keluarga juga meyakini pedangdut yang terkenal dengan sensasi percintaannya bersama banyak wanita itu tak bersalah. “Yakinlah 100 persen. Saya pribadi mata hatinya terbuka bagi pelapor,” ucap kakak Saipul, Samsul Hidayatullah.

Menurut Samsul, sang adik luar biasa tegar menghadapi kasus yang tengah membelitnya. “Sabar luar biasa, dia sabar banget,” ujarnya.

Hari ini, Saipul juga dijenguk rekan sesama pedangdut, Inul Daratista. Inul memberikan support untuk Ipul agar diberi kekuatan menghadapi tuduhan pencabulan.

“Tidak ada obrolan apa-apa. Kita saling support aja, saling doakan aja buat Bang Ipul,” ucap Inul.

Polisi sudah menerangkan Ipul sudah mengakui perbuatan pelecehan tersebut. Namun pengacara dan keluarga bersikukuh Ipul tak melakukan pencabulan.

Kini pedangdut bertubuh bongsor itu sudah resmi ditahan sejak Jumat (19/2) dan langsung ditetapkan menjadi tersangka. Ipul pertamakali diciduk sejak Kamis (18/2).

(kmb/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dc23743/sc/14/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C220C1632120C31481440C230A0Ckasus0Etuduhan0Epelecehan0Esaipul0Ejamil0Esiap0Eajukan0Epraperadilan/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Kasus Tuduhan Pelecehan, Saipul Jamil Siap Ajukan Praperadilan. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)