Kasus Zaskia Gotik, Sisca Dewi Ingatkan Artis untuk Upgrade Diri

Jakarta – Kasus dugaan pelecehan lambang negara Zaskia Gotik cukup menyita perhatian. Apalagi Zaskia yang sudah meminta maaf berulang kali dilaporkan beberapa pihak.

Penyanyi Sisca Dewi juga jadi ikut berkomentar soal harus hati-hatinya artis bicara di ruang publik. Apalagi kasus Zaskia malah disiarkan di acara televisi secara langsung.

“Artis kalau sudah terkenal jangan lupa upgrade diri supanya nggak kacau,” kata penyanyi yang juga jadi Wasekjen Partai Hanura tersebut kepada detikHOT, Rabu (23/3).

Pelantun ‘Aku Bukan Untukmu’ juga mengingatkan pihak berwajib untuk tetap bekerja profesional. Sebab, biasanya yang terjadi di Tanah Air, kasus begitu dieksploitasi ketika pelaku terlapor adalah selebriti.

Pihak stasiun televisi juga dinilai Sisca tetap diusut sebagai penyiar acara yang diduga terjadi pelecehan tersebut.

                                                                     Sisca Dewi

“Dan polisi jangan hanya menangani Zaskia Gotik saja tapi juga pemegang izin frekuensi yang menayangkan acara itu dengan pidana penyiaran,” ucap artis yang pernah kedapatan mesra dengan Roy Marten.

Pedangdut asal Cikarang itu dituduh menghina lambang negara di acara musik di RCTI. Saat itu, ia menyebut Hari Kemerdekaan Indonesia jatuh pada adzan subuh di 32 Agustus. Ia juga menyebut lambang sila kelima dalam Pancasila ialah bebek nungging.

(kmb/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e748681/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C230C1454530C31715940C230A0Ckasus0Ezaskia0Egotik0Esisca0Edewi0Eingatkan0Eartis0Euntuk0Eupgrade0Ediri/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Kasus Zaskia Gotik, Sisca Dewi Ingatkan Artis untuk Upgrade Diri. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)