Kate Middleton Dikritik Organisasi Pecinta Binatang

Jakarta – Pangeran William dan keluarga belum lama ini mengunggah foto-foto liburannya di Pegunungan Alpen. Namun gara-gara foto tersebut, Kate Middleton malah mendapat kritikan dari organisasi pecinta binatang. Waduh!

Pada foto yang diunggah oleh Twitter resmi Istana Kensington, William, Kate, George dan Charlotte nampak bermain salju dengan mengenakan pakaian hangat. Kate tampil cantik mengenakan baju hangat putih yang dipadukan dengan sarung tangah bulu hitam untuk membuatnya tetap merasa hangat.

Tak lama setelah foto-foto itu diunggah, Organisasi PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) pun memberikan kritikannya pada Kate, karena memilih untuk mengenakan sarung tangan yang terbuat dari bulu. Padahal, keluarga kerajaan kerap menunjukkan kepeduliannya dalam pelestarian binatang.

Baca juga: Justin Bieber Ingin Punya Anak di Usia 30 Tahun

“Kate adalah seorang role model, dan keluarga kerajaan dikenal atas kepeduliannya kepada binatang. Jika sarung tangan tersebut benar-benar terbuat dari bulu binatang, kami akan menghubungi Kate, yang nampaknya tak sadar kalau tupai-tupai yang dibunuh untuk diambil bulunya itu biasa ditangkap dengan jebakan yang menghancurkan tubuh mereka,” ungkap Mimi Bekhechi, pimpinan PETA Inggris, seperti dikutip dari Gossip Cop, Kamis (10/3/2016).

Namun hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi langsung dari Kate maupun pihak kerajaan Inggris. Mimi pun hanya bisa memberikan pesan singkat pada publik untuk tak lagi membeli produk fashion yang terbuat dari bulu binatang.

“Saat ini sudah banyak produk-produk fashion manusiawi yang hangat dan tetap fashionable. Jadi, tak perlu lagi menggunakan produk yang terbuat dari bulu binatang,” pungkasnya.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e291947/sc/17/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C10A0C15150A10C31617540C230A0Ckate0Emiddleton0Edikritik0Eorganisasi0Epecinta0Ebinatang/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Kate Middleton Dikritik Organisasi Pecinta Binatang. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)