Katy Perry dan John Mayer Ingin Punya Momongan

Katy Perry dan John Mayer Ingin Punya MomonganLOS ANGELES — Katy Perry dan John Mayer sepertinya mulai merencanakan untuk memiliki seorang bayi.

Katy dan John sudah menjalin hubungan selama 16 bulan. Menurut rumor yang beredar, keduanya tertarik untuk menuju jenjang yang lebih tinggi, seperti memiliki keluarga dan anak.

“Katy mendapat ide untuk memiliki bayi, beberapa minggu belakangan. Dia (John) sangat mendukung, dan dia bilang sangat senang jika Katy bisa menjadi ibu untuk anak-anaknya,” ungkap seorang sumber, seperti dikutip Musicnews, Sabtu (23/11/2013).

Sumber tersebut melanjutkan, “Orang terdekat mereka mengatakan, tidak akan lama menunggu kabar baik itu. Dia (Katy) sudah mulai melakukan beberapa cara untuk segera memiliki anak. Dia juga melakukan keamanan ekstra dalam konsernya, seperti tidak melakukan gerakan terbang di udara. Sebab dia tidak ingin mendapat tekanan pada tubuhnya.”

Meski terlihat sangat bahagia dengan kehidupan cintanya yang baru, salah satu teman dekat pelantun “Roar” mengatakan jika Katy takut sakit hati lagi. Apalagi, melihat kisah sejarah percintaan John.

“Sahabat Katy prihatin karena dia terlalu keras kepala dan tidak ingin memiliki kisah seperti para wanita John. Tapi Katy bilang, John akan menjadi ayah yang hebat dan dia percaya bayi akan memperkuat hubungan mereka,” tutup sumber.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Katy Perry dan John Mayer Ingin Punya Momongan | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better