Katy Perry dan Orlando Bloom Resmi Pacaran

Jakarta – Spekulasi mengenai kedekatan Katy Perry dan Orlando Bloom ramai dibicarakan sejak bulan lalu. Kini, keduanya pun dikabarkan telah resmi pacaran.

“Katy menyukai Orlando karena ia sangat sederhana. Saat ini mereka sudah mulai serius dan resmi berpacaran. Katy sudah menyebut Orlando kekasihnya,” ungkap sumber seperti dikutip dari E! Online, Kamis (3/3/2016).

Pernyataan tersebut didukung dengan foto-foto kebersamaan Katy dan Orlando yang tersebar di internet beberapa hari belakangan. Pada Selasa (1/3) malam, keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu makan malam bersama di The Polo Bar, Manhattan.

“Katy terlihat sangat nyaman berada di sisi Orlando. Mereka saling duduk berdekatan dan Orlando menjadi sosok pria sejati,” ujar saksi mata kala itu.

Tak hanya itu, publik semakin diyakinkan dengan hubungan asmara pasangan musisi dan aktor itu ketika keduanya berlibur bersama di Hawaii awal pekan lalu. Berdasarkan foto-foto yang beredar, Katy dan Orlando bahkan sudah bergandengan tangan ketika berolahraga bersama kala itu.

Ketika tengah berjalan-jalan santai di Hawaii pun, Orlando nampak merangkul pundak Katy dan keduanya nampak berbicara dengan santai. Namun hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi langsung dari Katy maupun Orlando.

Orlando Bloom sebelumnya sudah pernah menikah dengan Miranda Kerr dan dikaruniai seorang anak, Flynn, sebelum bercerai pada 2013. Sedangkan Katy Perry, terakhir kali masih dikabarkan putus-nyambung dengan John Mayer.

(dal/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dfe6eb4/sc/17/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C0A30C0A752220C31562660C230A0Ckaty0Eperry0Edan0Eorlando0Ebloom0Eresmi0Epacaran/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Katy Perry dan Orlando Bloom Resmi Pacaran. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)