Katy Perry Pacari John Mayer agar Lebih Terkenal?

Katy Perry Pacari John Mayer agar Lebih Terkenal?LOS ANGELES — Katy Perry mengungkapkan jika dirinya ingin memiliki kehidupan dan kisah cinta yang normal. Oleh karenanya, dia tidak peduli jika ada yang menganggap hubungannya dengan John Mayer hanya untuk memperbanyak publikasi.

Pelantun “Roar” ini, mengklaim tidak peduli jika ada yang menuduhnya menggunakan kisah asmara dengan John untuk membuatnya lebih terkenal. Menurut Katy, dia hanya ingin menikmati momen pacaran seperti orang lain pada umumnya.

“Saya ingin memiliki kehidupan yang normal, begitu juga dengan hubungan percintaan. Karena saya tidak mau hanya berdiam diri saja di kamar hotel sepanjang waktu,” ujar Katy, seperti dikutip Contactnews, Minggu (3/11/2013).

Mantan istri Russell Brand ini, mengungkapkan, pergi kencan, nonton film, dan makan malam bersama merupakan hal yang normal dan tidak perlu dibesar-besarkan. Menurut Katy, hanya sedikit saja dari kisah pribadinya yang bisa dikonsumsi untuk umum.

“Saya pergi kencan, nonton film, dan makan malam. Saya melakukan ini bukan untuk mencari popularitas. Ini bukan fokus saya. Saya tidak pernah melakukannya dengan sengaja. Kencan ideal saya hanya makan malam dan nonton film. Itu normal. Dan mendaki, kami suka mendaki,” tandas Katy.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Katy Perry Pacari John Mayer agar Lebih Terkenal? | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better