Katy Perry Pilih Cerai daripada Punya Anak

Katy Perry Pilih Cerai daripada Punya AnakLOS ANGELES – Katy Perry mengaku terpaksa bercerai dari Russell Brand, lantaran merasa belum siap menjadi seorang ibu. Padahal, komedian asal Inggris itu ingin memiliki anak.

Namun, Katy tidak ingin mengorbankan kariernya, dan menghabiskan waktu di rumah mengurus anak. Dia pun memilih bercerai dengan Russell.

Sekadar diketahui, keduanya menikah pada Oktober 2010 setelah berkencan selama satu tahun. Russell dan Katy resmi bercerai pada Februari 2012.

“Russell benar-benar ingin memiliki anak, dan aku tahu bahwa aku sebenarnya belum siap. Aku pikir itu adalah sebuah cara untuk mengontrol. Aku pikir itu adalah bagian dari, ‘Jika aku memiliki seorang anak, maka aku harus berkorban. Aku harus sering berada di rumah’. Aku benar-benar ingin punya anak, tapi aku tahu belum siap untuk itu,” ungkapnya.

Katy yang kini menjalin hubungan dengan John Mayer berencana memiliki anak jika merasa sudah siap menjadi seorang ibu. Namun, dia masih ingin fokus membangun kariernya. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Selasa (10/12/2013).

“Aku jelas belum sampai ke sana (memiliki anak), dan aku tidak bisa merencanakan waktunya. Ketika aku memutuskan siap untuk memiliki sebuah keluarga, aku hanya perlu menjadi seorang ibu untuk sementara waktu,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Katy Perry Pilih Cerai daripada Punya Anak | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better