Katy Perry Semangati Selena Gomez

 

Selena Gomez Putus Dari Justin Bieber

Katy Perry rupanya ingin Selena Gomez mengeluarkan lagu terbaru pasca putus dari Justin Bieber. Pelantun lagu Roar itu merupakan sahabat baru Selena setelah memutuskan untuk menjauh dari Kendall dan Kylie Jenner.
Katy memberi semangat kepada pelantun lagu Slow Down tersebut untuk kembali bermusik. Menurut Katy Perry, musik dapat membantu Selena untuk tidak terus-menerus memikirkan hubungannya dengan Justin Bieber setelah putus.

” Katy Perry berkata jujur kepada Selena dan dia (Katy) bilang Selena harus benar-benar membiarkan Justin pergi. Tetapi, dia juga berkata dia akan mendukung Selena apa pun yang terjadi,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Sabtu (3/5/2014).
“Katy juga mengajak Selena untuk datang dan menghabiskan waktu bersama di Konser Katy Perry . Dia memberi semangat untuk Selena agar kembali bermusik,” lanjut sumber.

Mantan kekasih John Mayer itu menyarankan Selena agar kembali berkarya karena dirinya tahu betapa banyak lagu yang bisa diciptakan dari pengalaman pribadi. Selain itu, Katy beranggapan bahwa banyak menulis lagu bisa membantu seseorang bangkit selama masa-masa sulit.
“Dia (Katy) merasa musik menyelamatkan hidupnya setelah dia bercerai dengan Russell Brand,” kata sumber tersebut.
Selena Gomez sendiri baru memiliki satu album studio bertajuk Star Dance yang rilis pada 23 Juli 2013. Dalam albumnya tersdbut terdapat sebelas lagu. Come & Get It menjadi hits andalan dalam album pertamanya itu.
Katy Perry Semangati Selena Gomez | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better