Kebenaran Video Chelsea Islan

 

Ibunda Chelsea Islan Benarkan Video Buka Baju Anaknya

Pihak Chelsea Islan akhirnya angkat bicara mengenai Kasus videoChelsea Islan yang belakangan ini banyak beredar. Sang ibunda, Samanta Barbara yang mewakili Chelsea membenarkan jika itu adalah Chelsea. Dalam jumpa pers yang diadakan di hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Chelsea terlihat ikut hadir, namun perempuan berusia 19 tahun itu lebih memilih untuk diam.
Video Artis Chelsea Islan itu rupanya diambil saat Chelsea berusia 15 tahun. Saat itu, bintang film Merry Riana itu tak mengetahuinya. Samanta menyebutkan jika posisi Chelsea hanyalah sebagai korban. Samanta juga menjelaskan jika pihak keluarga sudah mengambil tindakan yang semestinya.
    “Video tersebut diambil pada saat umur 15 tahun, masih di bawah umur, tanpa sepengetahuan dan izin Chelsea dan kami sudah melakukan selayaknya yang harus kami lakukan,” ungkap Samanta.
    “Saat itu Chelsea sangat menjadi korban. Saat ini Chelsea menolak untuk terus menjadi korban,” ujar Samanta lagi.

Samanta pun yakin, beredarnya video ini tidak akan mengubah hidup Chelsea. Putrinya akan terus beraktivitas dan berkarya seperti biasanya.
    “Chelsea masih berativitas dan kemarin kami baru saja kembali dari luar kota. Chelsea terus berkarya dan mengisi masa mudanya dengan kegiatan positif,” tandas Samanta.
Dalam kesempatan tersebut, Samanta juga membantah jika selama ini ia menyembunyikan atau mengungsikan Chelsea karena putrinya depresi.
    “Chelsea tidak lari, Chelsea tidak diungsikan, Chelsea tidak sama sekali depresi, Chelsea masih ada terus, masih tetap berktivitas. Komitmen Chelsea terus berjalan. Semua yang diberitakan sama sekali tidak benar,” tegasnya.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Kebenaran Video Chelsea Islan. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)