Kedekatan Egha Latoya dan Al Ghazali

Nama Egha Latoya secara perlahan mulai ramai dibicarakan publik. Ia adalah seorang gadis cantik yang tergabung dalam The Fatima, grup vokal di bawah label Republik Cinta Management.
Selain suaranya yang hangat dan berkualitas, Egha punya paras super cantik yang membuat dirinya makin mudah merebut hati publik. 
Tak jarang juga ia terlihat saling bertegur sapa dan saling goda dengan Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani. Kedekatan mereka itu tak pelak membuat publik, terutama fans garis keras Al penasaran mengenai kejelasan hubungan mereka.
Dihubungi tim KapanLagi.com® secara eksklusif lewat sambungan telepon, gadis yang baru saja genap berusia 23 tahun itu menjawab rasa penasaran publik. Uniknya, Egha mengaku jika dirinya memang sangat dekat dengan Al saat ini.
“Iya deket, Alhamdulillah dekat (dengan Al, El, dan Dul). Tapi paling deket aku sama Al. Kalau dibilang sering (hangout) sih nggak, tapi deket lah. Al kan sibuk sekarang, jadi sudah jarang main,” ujar gadis yang berasal dari Solo itu.
Kedekatan Egha dengan Al ketimbang dua adiknya sendiri bukan semata-mata karena sang kakak adalah sosok yang tengah jadi ‘pangeran’ di dunia hiburan tanah air. Pelantun lagu Amnesia itu menjelaskan alasannya tak bisa banyak berkomunikasi dengan Dul dan El.
“El sama Dul sebenarnya deket, tapi karena Dul rumahnya jauh, sekarang jarang ketemu. Kalau El kan sekolah, jadi jarang ketemu karena sekolah. Jadi jarang ketemu sama semuanya. Kalau aku lebih ke Al,” sambung gadis yang kabarnya pernah bergabung dalam girlband Princess itu.
Ketika ditanya alasannya dekat dengan Al, Egha menjawab dengan sedikit tersipu malu. “Hmm apa ya? Cocok banget aja kalau ngobrol,” pungkasnya.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Kedekatan Egha Latoya dan Al Ghazali. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)