Kejutan Valentine Channing Tatum untuk Istri yang Romantis

Jakarta – Channing Tatum dan Jenna Dewan sudah menikah selama tujuh tahun. Namun, percikan cinta masih terus ada dan tak pernah berkurang hingga kini.

Hal tersebut terbukti dari kejutan Valentine yang dipikirkan matang-matang oleh Channing untuk Jena. Sang aktris mengunggah foto tempat tidurnya yang dihiasi dengan kumpulan kelopak bunga yang membentuk huruf C dan J dengan bentuk hati di tengahnya.

Tak hanya itu, kejutan dengan bunga lainnya ternyata sudah disiapkan oleh Channing. Jenna menceritakan malam Valentine-nya yang romantis ketika diwawancara oleh Ellen belum lama ini.

“Hari Valentine-ku sangat luar biasa. Channing pulang cepat dari pekerjaannya di Berlin dan ia memberiku kejutan. Sungguh sangat manis,” ungkap Jenna seperti dikutip dari E! Online, Rabu (17/2/2016).

Kejutan itu berupa bunga mawar yang ditata sedemikian rupa untuk menghiasi hampir setiap sudut rumah Channing dan Jena.

“Jadi aku pulang dan masuk ke dalam rumah. Aku kembali dari lokasi syuting dan bertanya-tanya, apa yang terjadi? Jadi banyak hal yang ada di dapur. Rasanya aneh. Lalu aku melihat ada banyak bunga mawar. Ia menghiasi setiap sudut menuju ke kamar dengan bunga-bunga mawar yang mana sangat manis,” tutupnya.

Channing dan Jena Dewan Tatum menikah pada 2009. Kini, keduanya sudah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Everly.

(dal/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4da373a1/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C170C0A837410C31439140C230A0Ckejutan0Evalentine0Echanning0Etatum0Euntuk0Eistri0Eyang0Eromantis/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Kejutan Valentine Channing Tatum untuk Istri yang Romantis. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)