Keluarga Besar Fast & Furious Kehilangan Paul Walker

Keluarga Besar Fast & Furious Kehilangan Paul WalkerLOS ANGELES – Paul Walker telah meninggal karena kecelakaan mobil di California, Amerika Serikat, Sabtu 30 November, waktu setempat. Para rekan artis pun telah mengucapkan belasungkawanya. Kini, giliran teman seperjuangan Paul dalam film franchise Fast & Furious turut menyampaikan ucapan duka.

“Aku akan sangat merindukanmu, saudaraku. Aku tak bisa berkata apa-apa. Di sana, surga telah mendapatkan malaikat yang baru. Istirahat lah dengan tenang,” tulis Vin Diesel lewat akun Instagramnya, belum lama ini.

Tidak hanya Vin, para bintang Fast & Furious lainnya seperti Ludacris, Tyrese Gibson, dan Joe Taslim juga turut mengucapkan belasungkawa akibat insiden yang merenggut rekannya itu.

Paul Walker meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan mobil Porsche GT bersama temannya. Dalam kecelakaan itu, dia sebagai penumpang.

Hingga kini, masih belum diketahui bagaimana nasib karakter Brian O’Conner dalam Fast & Furious 7, dan selanjutnya. Demikian seperti dikutip dari Dailymail.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Keluarga Besar Fast & Furious Kehilangan Paul Walker | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better